Makalah konsep sehat sakit

Dalam penyusunan Makalah ini, penulis mengambil judul “KONSEP SEHAT SAKIT“. Penyusun menyadari tanpa bantuan dan dukungan dari beberapa pihak, penyusun tidak dapat menyelesaikan Makalah ini dengan baik, penyusun mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan Makalah ini, Semoga Allah SWT membalas segala bantuan yang telah diberikan dengan memberkahi dan membalas kebaikan dengan yang lebih besar dari apa yang telah mereka berikan selama ini.
Dalam memberikan asuhan keperawatan, perawat menyadari bahwa klien adalah manusia utuh dan unik yang terdiri dari aspek bio, psiko, sosial, dan spritual tuntutan masyarakat akan kwalitas pelayanan perawatan cenderung semakin meningkat. Hal ini membawa dampak yang positif terhadap peran dan fungsi perawat untuk mengantisipasi tuntutan masyarakat mutu pelayanan perawatan.
 Pada pengkajian seringkali perawat hanya memusatkan perhatian pada aspek biologis atau fisiknya saja, sehingga asuhan keperawatan secara konprensif tidak tercapai. Maka dari itu perlunya perawat untuk membekali baik ilmu maupun pengalaman-pengalaman. Sehingga respon klien dapat terkaji lebih dalam dengan tujuan mengenal dan menentukan masalahnya atau kebutuhannya. Untuk lebih jelas dapat didownload dibawah ini:



0 komentar:

Posting Komentar

 
file kuliah Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template